Friday, November 5, 2021

Ruqyah Massal Upaya JRA Kota Madiun Memasyarakatkan Pengobatan Dengan Ayat Suci Al-Qur'an

Sabtu Pagi (6/10/2021), Ruqyah Massal diselenggarakan di Serambi Masjid Al-Mujahidin yang beralamatkan Jl. Auri no 1 Kel. Klegen Kec. Kartoharjo Kota Madiun kerjasama antara Tim Jam'iyyah Ruqyah Aswaja Kota Madiun dan Takmir Masjid Al-Mujahidin. Acara yang dihadiri lebih dari 50 jama'ah ini berlangsung dengan lancar dan khidmat. 


Acara yang dimulai pukul 08.30 WIB ini mengajak kepada Jama'ah untuk membaca Ayat-ayat Syifa' dari Kitab Suci Al-Qur'an serta Shalawat Thibbil Qulub yang dipimpin oleh Praktisi dari JRA Kota Madiun. 

Bapak Drs. Hamzahtul Himamiyin selaku Takmir Masjid menyambut baik adanya acara semacam ini. Beliau mengatakan, "acara seperti ini (red: ruqyah massal) sangat ditunggu dan diharapkan keberlangsungannya oleh jama'ah. Semoga acara ini bisa bermanfaat bagi jama'ah."


Bapak Harianto warga Jl. Oviten Kota Madiun ini merasakan enak pada badannya setelah mengikuti Ruqyah Massal ini. Pria berusia 63 tahun ini berharap acara semacam ini diadakan rutin karena memang sangat bermanfaat bagi jama'ah. 

Ustadz Danang Vianto, S. Pd. sebagai Ketua Tim JRA Kota Madiun berterimakasih atas partisipasi dari para jama'ah yang hadir dalam acara ini. Beliau berharap kehadiran para praktisi dari Tim JRA Kota Madiun dapat memberikan manfaat dan barokah untuk ummat serta kedepannya beliau berharap pengobatan menggunakan ayat-ayat Al-Qur'an semakin familiar di masyarakat khususnya warga Nahdliyin di Kota Madiun. 

Penulis : Haris S

Contact

Talk to us

NU menganut paham Ahlussunah waljama'ah, merupakan sebuah pola pikir yang mengambil jalan tengah antara ekstrem aqli (rasionalis) dengan kaum ekstrem naqli (skripturalis)

Alamat:

Jl. Tuntang, Pandean, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63133

Jam Kerja:

Setiap Hari 24 Jam

Telpon:

-